Klub Liga Premier menolak proposal FIFA Arsene Wenger untuk mengubah Piala Dunia

Klub Liga Premier menolak proposal FIFA Arsene Wenger untuk mengubah Piala Dunia

Liga Premier telah mengumumkan bahwa semua 20 klub menentang tawaran FIFA untuk Piala Dunia putra setiap dua tahun.

Mantan manajer Arsenal Arsene Wenger, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Pengembangan Sepak Bola Global FIFA, telah mengumumkan rencana untuk menjadi tuan rumah turnamen dua tahunan, bersama dengan jendela internasional yang telah diperpanjang secara signifikan.

Namun, semua pihak di papan atas Inggris menentang rencana ini, tampaknya khawatir tentang dampak negatif rencana tersebut terhadap kesejahteraan pemain, persiapan pra-musim, pengalaman penggemar, dan kualitas kompetisi yang sebenarnya.

Ketua Eksekutif Liga Premier Richard Masters mengatakan: “Liga Premier berkomitmen untuk mencegah perubahan radikal pada Kalender Pertandingan Internasional FIFA pasca-2024 yang akan berdampak buruk pada kesejahteraan pemain dan mengancam daya saing, kalender, struktur, dan tradisi sepak bola domestik.

“Kami terbuka untuk reformasi dan ide-ide baru, tetapi mereka harus meningkatkan keseimbangan yang saling melengkapi antara sepak bola domestik dan internasional untuk meningkatkan permainan di semua tingkatan.

“Proses ini juga harus mencakup kesepakatan yang berarti dengan liga yang menyediakan fondasi untuk permainan.

“Kami akan terus bekerja dengan kelompok penggemar, pemain, pemangku kepentingan domestik dan internasional untuk menemukan solusi yang terbaik untuk masa depan jangka panjang sepak bola.”

Wenger mengklaim pada hari Selasa bahwa setiap keengganan terhadap proposal itu murni emosional, mencatat bahwa dia terkejut dengan tanggapan negatif yang dia terima dalam beberapa pekan terakhir.

Arsene Wenger meninggalkan Arsenal pada 2018 setelah lebih dari 20 tahun bersama klub

Orang Prancis itu mengatakan kepada Rio Ferdinand di saluran FIVE YouTube: “Apa yang saya terkejut (oleh) dalam masyarakat anti-diskriminasi, jika Anda bertanya kepada seseorang di jalan apakah Piala Dunia dua tahunan untuk wanita itu baik, mereka berkata ‘ya, bagus, itu akan mengembangkan permainan wanita’.

BACA  Wakil presiden Suriname Ronnie Brunswijk membuat debutnya yang ke-60: Dicari Interpol, 50 anak ...

“Mengapa buruk bagi pria seperti itu? Itu menunjukkan bahwa keengganan pada dasarnya bersifat emosional. Kami semua tumbuh dalam siklus (Piala Dunia) setiap empat tahun dan kami ingin tetap seperti itu.

Dalam setiap football.london buletin, kami akan menghadirkan berita terbaru, fitur estafet, dan komentar di klub favorit Anda, serta poin pembicaraan utama untuk para penggemar.

Anda tidak akan melewatkan apa pun – Anda akan mendapatkan semua berita yang Anda butuhkan langsung ke kotak masuk Anda. Kami juga mengirimkan buletin khusus ketika berita besar pecah atau peristiwa khusus terjadi.

Anda dapat mendaftar untuk pembaruan Arsenal di sini.

Anda dapat mendaftar untuk pembaruan Chelsea di sini.

Anda dapat mendaftar untuk pembaruan Tottenham di sini.

Anda dapat mendaftar untuk pembaruan West Ham di sini.

“Kami melihat perpecahan dalam jajak pendapat kami bahwa generasi muda menentang, lebih dari 50-an menentang.

“Kami tidak perlu takut. Pria modern yang menonton sepak bola itu berpengetahuan luas, dia menuntut, dia membuktikan kualitas dari apa yang dia tonton.

“Ada permintaan untuk kualitas, orang-orang saat ini berpengetahuan dan berpengetahuan. Kami memiliki tanggung jawab untuk memberi mereka kualitas tertinggi.”

.