Pemerintah Madhya Pradesh merasakan tim hoki wanita India

Pemerintah Madhya Pradesh merasakan tim hoki wanita India

Chouhan menjamu seluruh tim untuk makan siang di rumahnya pada hari Selasa (28 September) untuk menghormati pertunjukan bersejarah mereka di Tokyo.

Perdana Menteri mengatakan bahwa “tim hoki wanita India memberikan kinerja yang luar biasa di Olimpiade Tokyo. Para wanita muda ini memenangkan hati rakyat negara itu. Pada Olimpiade berikutnya, mereka akan memenangkan medali emas.”

Dia juga mengatakan bahwa anggota tim menunjukkan keberanian dan keterampilan yang luar biasa di Olimpiade dan ini telah meningkatkan harapan peningkatan kinerja di kompetisi mendatang.

Chouhan menghadiahkan setiap anggota tim replika Stupa Sanchi sebagai suvenir. Ia juga memberikan cinderamata kepada Tushar Khandekar, asisten pelatih tim India.

Setelah makan malam, para pemain didenda Rs 31 lac di Minto Hall di Bhopal.

“Bhopal adalah pembibitan hoki dan kami akan terus memajukan olahraga,” tambah perdana menteri dalam sebuah pernyataan.

“Pemerintah Madhya Pradesh akan memberikan kontribusi yang dibutuhkan dalam permainan nasional. Hoki adalah hidup kami, dan kami akan membangun stadion hoki kelas dunia di negara Madhya Pradesh. Kami tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk mendorong olahraga apa pun.”

Tim hoki wanita India yang dipimpin oleh Rani Rampal berjuang keras melawan tim terbaik dunia dan memenangkan finis terbaik mereka di Olimpiade Tokyo 2020.

Tim tersebut, setelah kalah dari Inggris Raya 3-4 dalam perebutan medali perunggu, menempati urutan keempat di kota Jepang pada Olimpiade Tokyo 2021 yang dijadwalkan ulang yang diadakan di tengah pandemi COVID-19 yang mengamuk.

BACA  West Ham dan Everton Ingin Mengontrak Mantan Bintang Arsenal?

Kampanye Olimpiade Tokyo mengajarkan kita bahwa kejayaan ada harganya: Gurjant Singh

Berterima kasih kepada Perdana Menteri, Rani mengatakan: “Cinta dan kasih sayang Anda untuk dan dorongan para pemain wanita adalah pesan ke seluruh Amerika Serikat bahwa kita harus mendorong wanita untuk bermain olahraga di negara ini.”

Itu adalah pengasingan yang secara umum bagus untuk tim hoki India di Tokyo 2020 ketika tim putra merebut medali perunggu bersejarah, podium pertama negara itu di Olimpiade sejak emas di Olimpiade Moskow 1980.

Turut hadir pada kesempatan tersebut adalah Menteri Olahraga Yashodhara Raje Scindia, Asosiasi Olimpiade India dan Presiden FIH Narinder Batra, Sekretaris Kepala – Departemen Olahraga dan Kesejahteraan Pemuda Gulshan Bamra, Direktur Olahraga Ravi Gupta, Direktur Hubungan Masyarakat Ashutosh Pratap Singh.