Uruguay 2 – 1 Portugal ivyknight.com

Uruguay 2 – 1 Portugal  ivyknight.com

Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia FIFA yang dijadwalkan hari ini adalah pertandingan Uruguay melawan Portugal. Dengan Uruguay memasuki pertandingan dengan 3 kemenangan di 3 dan Portugal memiliki 1 kemenangan dan 2 seri, momentum itu sangat menguntungkan Uruguay tetapi kualitas tim Portugal dan penampilan sebelumnya memberi mereka 4th posisi unggulan menurut FIFA dibandingkan dengan 14th situs untuk Uruguay menunjukkan bahwa ini akan menjadi pertandingan sepak bola yang sangat dekat!

Uruguay vs Portugal
2-1 Skor Akhir

Babak pertama melihat awal yang sangat kuat untuk kedua belah pihak dengan banyak peluang termasuk gol dekat dari Ronaldo ke Portugal dan di menit ke-7th menit sundulan bagus dari Cavani untuk membawa Uruguay unggul. Kedua tim tetap kuat dengan penyelamatan tendangan bebas Suarez yang hampir memberi Uruguay keunggulan lebih besar dan kemudian tendangan bebas Ronaldo membentur tembok.

Babak kedua berlanjut seperti yang pertama dengan kedua tim memiliki banyak peluang dan Portugal memiliki mayoritas tembakan dan penguasaan bola. Sebuah sepak pojok membawa Portugal kembali melalui sundulan hebat dari Pepe di menit ke-55th menit. Namun, ini diikuti oleh Cavani yang mencetak gol sekali lagi dengan menemukan banyak ruang di belakang para pemain bertahan Portugal dan melepaskan tembakan ke arah kiper dengan nyaman di menit ke-62.dan menit. Itu adalah gol yang bagus yang kipernya tidak punya peluang untuk dilawan, tetapi para pemain bertahan benar-benar mengecewakan diri mereka sendiri dengan penjagaan itu. Portugal terus menumpuk tekanan dengan berbagai peluang mencetak gol yang sangat baik termasuk gagalnya Bernardo Silva membuka gol setelah kiper melakukan kesalahan. Uruguay hampir membuat skor menjadi 3-1 menyusul pukulan-pukulan defensif yang lebih banyak memberi Rodriquez peluang besar untuk mencetak gol yang tidak bisa dia dapatkan di akhir pertandingan.

BACA  PAI Capital mengakhiri tawaran pengambilalihan West Ham setelah pendekatan kedua David Sullivan ditolak